Yesus Kristus

blogger templates


Bagi saya, Yesus adalah Juru Selamat bagi kita semua sekaligus Gembala yang menghapus seluruh dosa dunia. Dosa itulah yang seharusnya kita tanggung di atas kayu salib, tetapi karena kasih-Nya pada kita yang melebihi apapun dan tak pernah berubah, Ia rela menjadi yang paling hina dari semua manusia dengan berada di kayu salib. Saya baru mengerti akan semua cerita dan kisah yang saya sering dengar pada saat kecil tentang perjalanan hidup-Nya dan ternyata itu berarti besar dalam hidup saya sekarang.


Hanya dengan semua rasa cinta kasih yang bisa saya berikan seutuhnya untuk membalas semua kasih karunia-Nya kepada saya. Dialah Yesusku.  Memang untuk mengikuti-Nya banyak sekali bisikan-bisikan yang kadang membuat saya goncang. Tetapi dengan semangat dan bantuan Kristus yang luar biasa, saya dapat menghadapi segala bisikan-bisikan tersebut dengan baik. Tidak sekalipun saya ingin jatuh ke dalam dosa yang akan melukai hati-Nya lagi. Sungguh besar pengorbanan-Nya bagi kita semua. Itulah yang membuat saya sadar betapa kasih-Nya itu tulus pada saya dan tentunya bagi semua orang. Tidak ada yang mempunyai kasih setulus yang Yesus berikan kepada umat-Nya.

===========================================================
TUHANLAH GEMBALAKU TAK KAN KEKURANGAN AKU . . .
IA MENYEGARKAN JIWAKU . . .
IA MENUNTUNKU DI JALAN YANG BENAR . . .
OLEH KARENA NAMA-NYA . . .
SEKALIPUN AKU BERJALAN DALAM LEMBAH KEKELAMAN . . .
===========================================================


0 Response to "Yesus Kristus"

Post a Comment